Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Lima Cabup Hadiri Rapimcab PPP


Penuhi Undangan,
Paparkan Visi- Misi

BANGKO –Lima Kandidat Calon Bupati (Cabup) Merangin akhirnya datang memenuhi undangan pada Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), DPC PPP Kabupaten Merangin yang digelar di Hotel Suslinda kemarin (11/6).
 Kelima kandidat Cabup tersebut diantaranya, Nilwan Yahya Ketua DPC PPP Merangin, Syukur AL-Goodry, anggota DPD RI, Sudirman, anggota DPRD Merangin, AL- Haris, Karo Umum Provinsi Jambi dan kandidat Cabup Incumbent Nalim.
 Untuk AL- Haris berhalangan hadir, namun visi-misinya sempat dibacakan oleh ketua Tim Pemenanganya yaitu H Sobiri.
 Sementara empat kandidat lainya menyampaikan vis-misinya secara langsung dihadapan peserta Rapimcab secara bergantian.
 Dimana dari visi-misi para kandidat mayoritas menyoroti masalah infrastruktur, ekonomi, Pertambangan, Kehutanan dan pendidikan, baik itu segi keberhasilan ataupun kegagalan. Selain itu masalah tatanan birokrasi di Merangin saat ini juga menjadi sorotan dari visi-misi kandidat diantaranya dalam Visi Sudirman dan Syukur.
 Sementara ketua tim penjaringan Cabup dari PPP Wahidin SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dalam Rapimcab nanti, nama-nama kandidat yang telah menyampaikan visi-misi akan disampaikan ke DPW dan Pusat untuk ditindaklanjuti.
”Dan dari penyampaia visi-misi serta kehadiran kandidat untuk memenuhi undangan Rapimcab, menjadi catatan tersendiri bagi kami,” kata politisi yang juga berprofesi sebagai Advokat tersebut.
 Kepada Koran ini Wahidin juga menyebutkan, bahwa Rapimcab berjalan dengan sukses, tanpa kendala berarti.
”Alhamdulillah, Rapimcab berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kandidat yang diusung PPP nanti benar-benar diterima masyarakat dan memenangkan Pilkada,” pungkasnya.
Rampicab DPC PPP Merangin juga dihadiri oleh ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman dan beberapa pengurus DPW lainya.(nag/adv)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar